Pengumuman Kegiatan Magang, KKM, KKA dan PKL Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah TA. 2020/2021
Diberitahukan
kepada mahasiswa/i Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah, yang mengambil
matakuliah Magang 1, 2 dan 3 bagi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, KKA
dan KKM bagi Fakultas Ekonomi serta PKL bagi Fakultas Sastra, bahwa pendaftaran
untuk kegiatan tersebut akan di buka dipertengahan bulan Januari
2021.
berdasarkan hal
diatas LP2KLK UMN Al Washliyah menghimbau bagi mahasiswa/i calon peserta
kegiatan tersebut untuk dapat mempersiapkan beberapa hal sebagai berikut :
No |
URAIAN |
MAGANG 1 |
MAGANG 2 |
MAGANG 3 |
KKM/KKA |
PKL |
1 |
Calon Peserta |
Mahasiswa
Semester 1 Stambuk 2020 |
Mahasiswa
Semester 3 Stambuk 2019 |
Mahasiswa
Semester 5 Stambuk 2018 |
Mahasiswa
Semester 7 Stambuk 2017 |
Mahasiswa
Semester 5 Stambuk 2018 |
2 |
Lokasi
Kegiatan |
Sekolah
Sekitar Tempat Tinggal atau domisili Mahasiswa saat ini. |
Sekolah
Sekitar Tempat Tinggal atau domisili Mahasiswa saat ini. |
Sekolah
Sekitar Tempat Tinggal atau domisili Mahasiswa saat ini. |
Instansi/Lembaga
Sekitar Tempat Tinggal atau domisili Mahasiswa saat ini |
Instansi/Lembaga
Sekitar Tempat Tinggal atau domisili Mahasiswa saat ini |
3 |
Jumlah
Peserta |
Mandiri (Sendiri)
"bagi mahasiswa yang berstatus sedang bekerja sehingga tidak dapat
melaksanakan secara berkelompok" Berkelompok "maksimal
7 (tujuh) orang mahasiswa boleh satu prodi maupun dari berbagai prodi |
Mandiri (Sendiri)
"bagi mahasiswa yang berstatus sedang bekerja sehingga tidak dapat
melaksanakan secara berkelompok" Berkelompok "maksimal
7 (tujuh) orang mahasiswa boleh satu prodi maupun dari berbagai prodi |
Mandiri (Sendiri)
"bagi mahasiswa yang berstatus sedang bekerja sehingga tidak dapat
melaksanakan secara berkelompok" Berkelompok "maksimal
7 (tujuh) orang dengan Kategori"
|
Maksimal 5 (lima) orang Dalam satu kelompok, boleh dengan program studi
yang sama maupun mix/gabungan dengan prodi yang berbeda |
maksimal 5 (lima) orang dalam satu kelompok. |
4 |
Prodi Peserta |
|
|
|
|
|
5 |
Tahapan Kegiatan |
|
|
|
|
|
6 |
Waktu Pelaksanaan |
10 Hari |
10 Hari |
30 Hari |
30 Hari |
30 Hari |
7 |
Pendaftaran |
online/daring melalui Google Form (link di infokan lebih lanjut) |
online/daring melalui Google Form (link di infokan lebih lanjut) |
online/daring melalui Google Form (link di infokan lebih lanjut) |
online/daring melalui Google Form (link di infokan lebih lanjut) |
online/daring melalui Google Form (link di infokan lebih lanjut) |
8 |
Laporan |
online/ daring (melalui email, email diinfokan lebih lanjut) |
online/ daring (melalui email, email diinfokan lebih lanjut) |
online/ daring (melalui email, email diinfokan lebih lanjut) |
online/ daring (melalui email, email diinfokan lebih lanjut) |
online/ daring (melalui email, email diinfokan lebih lanjut) |
9 |
Mengantar
Menjemput. Proses
Bimbingan Monitoring
Evaluasi |
Hari pertama
kegiatan, DPL dengan pihak sekolah melakukan tatap muka melalui virtual -
begitu juga di hari akhir kegiatan. Proses
bimbingan dilakukan secara online/daring melalui aplikasi yang mendukung. DPL melakukan
monotoring kegiatan melalui daring dari laporan kegiatan harian mahasiswa
peserta praktek |
Hari pertama
kegiatan, DPL dengan pihak sekolah melakukan tatap muka melalui virtual -
begitu juga di hari akhir kegiatan. Proses
bimbingan dilakukan secara online/daring melalui aplikasi yang mendukung. DPL melakukan
monotoring kegiatan melalui daring dari laporan kegiatan harian mahasiswa
peserta praktek |
Hari pertama
kegiatan, DPL dengan pihak sekolah melakukan tatap muka melalui virtual -
begitu juga di hari akhir kegiatan. Proses
bimbingan dilakukan secara online/daring melalui aplikasi yang mendukung. DPL melakukan
monotoring kegiatan melalui daring dari laporan kegiatan harian mahasiswa
peserta praktek |
Hari pertama
kegiatan, DPL dengan pihak instansi/lembagamelakukan tatap muka melalui
virtual - begitu juga di hari akhir kegiatan. Proses
bimbingan dilakukan secara online/daring melalui aplikasi yang mendukung. DPL melakukan
monotoring kegiatan melalui daring dari laporan kegiatan harian mahasiswa
peserta praktek |
Hari pertama
kegiatan, DPL dengan pihak instansi/lembagamelakukan tatap muka melalui
virtual - begitu juga di hari akhir kegiatan. Proses
bimbingan dilakukan secara online/daring melalui aplikasi yang mendukung. DPL melakukan
monotoring kegiatan melalui daring dari laporan kegiatan harian mahasiswa
peserta praktek |
informasi
perihal Biaya, dan link pendaftaran akan kami publikasikan dalam waktu dekat,
mohon bagi calon pererta untuk mempersiapkan hal- diatas demi kelancaran proses
pendaftaran. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima
kasih.