lp2klkumnaw@gmail.com +6281220480916

Bersama Membangun Pendidikan lewat Penandatanganan MoU & MoA antara UMN Al Washliyah dan FMI Korwil Sumut


04 Jan 2021



Medan, LP2KLK UMN AW- Pada hari selasa, 29/12/2020, telah dilaksanakan acara penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah dan Forum Manajemen Indonesia (FMI) Kordinator Wilayah Sumut yang ditandatangani oleh Rektor UMN Al Washliyah Dr. Krt. Hardi Mulyono K Surbakti, dan Ketua FMI Korwil Sumut Prof. Dr. Isfenti Sadalia, S.E., M.E.

Bertempat di Gedung Ruang Rapat Salim Siregar UMN Al Washliyah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara FE UMN Al Washliyah  dan FMI Korwil Sumut yang ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi UMN Al Washliyah, Anggia Sari Lubis, S.E., M.Si. dan Ketua FMI Korwil Sumut, Prof. Dr. Isfenti Sadalia, S.E., M.E. Nota Kesepakatan Bersama tersebut memuat pasal-pasal tentang Kerjasama Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Dr. Krt. Hardi Mulyono K Surbakti, mengharapkan kerjasama kedua belah pihak ini nantinya dapat melaksanakan Program Tri Darma Perguruan Tinggi yang dilakukan secara bersama baik melalui tatap muka maupun secara virtual/daring, dengan harapan pandemic covid -19 ini cepat berakhir agar pelaksanaan dapat terlaksana secara maksimal. selain itu beliau juga berharap bahwa perjanjian kerjasama ini dapat meningkatkan SDM, khususnya pada program studi manajemen di Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah nantinya.

 

Senada dengan penyataan diatas Prof. Dr. Isfenti Sadalia, S.E., M.E., juga menyambut positif pernyataan Rektor UMN Al Washliyah dan mengatakan janganlah Covid – 19 menjadi penghalang bagi dosen dosen untuk berkarya baik dalam melakukan penelitian, pengabdian ataupun menambah ilmu dengan melakukan kuliah umum, hal itu masih dapat dilakukan secara daring ungkap beliah. Para dosen Manajemen juga dapat menerbitkan jurnal terakreditasi nasional maupun internasional melalui Wadah FMI tambahnya.


Gellery

  • All
  • Berita

Bersama Membangun Pendidikan lewat Penandatanganan MoU & MoA antara UMN Al Washliyah dan FMI Korwil Sumut

PENANDATANGANAN MoU ANTARA UMN AL WASHLIYAH – POLRESTA DELI SERDANG

DOSEN PEMBIMBING LAPANGAN KKN GELOMBANG KE II